Ranking Viewers Focus on Youtube Produce 48 (Dance Position)

Hello balik lagi ni sama Justikki. Kali ini Justikki mau ngebahas ranking dari acara Produce 48. Sebelum lihat eps terbaru dari Produce 48 malem ini mending kita check dulu yuk siapa aja sih yang menarik perhatian netizen dari fancam focus para kontestan Produce 48 ini khusus untuk dance ya. So let’s check!

10. Nakanishi Chiyori – AKB48

Trainee asal jepang dari AKB48 ini berhasil meraih viewers diangka 170 ribuan dan disana masih mungkin akan meningkat terus. Selain karena popularitasnya di AKB48 tapi kemampuan trainee Jepang mulai meningkat dari eps pertama mulai menarik perhatian. Jadi ga salah deh Chiyori berhasil masuk ranking 10 besar mendapat viewers terbanyak.

9. Lee Haeun – MNH Entertainment

Trainee asal korea ini memang sudah menarik perhatian dari awal audisi. Berada di agency yang sama dengan Chungha menjadikan ekspektasi yang besar dari netizen kepadanya. Walau masih bisa dibilang umurnya masih belia tapi kemampuan dance, ekspresinya cukup menarik bukan ? Haeun berhasil meraih 180 ribuan viewers yang masih mungkin bisa meningkat lagi di masa mendatang.

8. Kojima Mako – AKB48

Kata siapa trainee Jepang jelek-jelek dancenya ? Selama mereka mau belajar mereka pasti bisa ko dancenya dan bisa saja mengalahkan trainee Korea. Kojima Mako ini berhasil menarik perhatian netizen dengan dancenya loh dan berhasil meraih 230 ribuan viewers dan menjadikan dia berada di posisi 8 diranking viewers terbanyak.

7. Jang Won Young – Starship Entertainment

Kalo ditanya Starship Entertainment pasti Sistar yang dibenak kalian ? dan ada maknae yang bernama Dasom. Kayanya aura Dasom terpancar dari Wonyoung deh makanya dia berhasil menarik perhatian netizen dengan 250 ribuan viewers dan berhasi diposisi 7. Walau dia termasuk member termuda dari Starship tapi kemampuannya bisa mengalahkan beberapa seniornya ni kayanya. Waw

6. Lee Kaeun – Pledis Entertainment

Kalo ditanya member After School pasti ga akan diragukan lagi kemampuannya. Walau sayang mereka harus vakum sangat lama hampir 5 tahun lebih. Tapi disini dengan kecintaannya dengan panggung Kaeun menunjukan keterampilan dia lagi di acara Produce 48. Dengan kemampuan yang tak usah dipertanyakan lagi Kaeun berhasil meraih 250 ribuan viewers dan menduduki peringkat 6 dengan lagu Side to Side.

5. Shitao Miu – AKB48

Mengurai rambut dapat menambah kesan sexy. Bener ga sih ? Menjadi center di grupnya Miu berhasil menjadi trending topic dengan gaya mengurai rambutnya. Miu berhasil menambah daftar Trainee Jepang yang harus debut di Produce 48 ni. Miu berhasil meraih 270 ribuan viewers dan beragam pujian. Jadi gimana ? Kalian setuju ga sama netizen Korea dengan memuji gaya Miu ? Hmmmm

4. Shiroma Miru – NMB48

Pernah dibilang kurang baik dalam dance tak menghentikan langkah Miru menunjukan bahwa dia bisa sukses di Korea. Dengan lagu Side to Side dengan konsep sexy Miru berhasil meraik posisi 4 dengan 340 ribuan viewers. Berbeda jauh dari trainee lain sebelumnya. Jadi gimana menurut kalian Miru ini lebih cocok sexy atau cute ?

3. Murase Sae – NMB48

Ekspresi Sae sudah menarik perhatiaan dari saat dia membawakan Mamamia saat Battle Group Position. Jadi ga salah lagi deh Sae berhasil meraih 370 ribuan viewers dengan lagu yang ga terlalu diminati trainee lain yaitu Fitz&The Tantrums – HandClap. Jadi gimana menurut kalian ekspresi Sae bagus ga ? Cocok ga sih dia masuk 12 besar ? Hmmmm

2. Honda Hitomi – AKB48

Lagu Little Mix – Touch menurut kalian memberi kesan sexy atau cute ? Menurut Justikki sih sexy tapi dengan konsep Hitomi yang cute mampu cocok dengan lagu Touch yang sexy nih. Berhasil meraih viewers yang sangat tinggi loh hampir menembus 400 ribu. Waw ga ? Hebat kan Hitomi. Jadi masih mau meragukan trainee Jepang ?

1. Lee Chae Yeon – WM Entertainment

Semua posisi teratas diisi sama trainee Jepang. Jadi popularitas artis Jepang ini memang tak perlu diragukan lagi. Tapi ada satu trainee Korea yang benar-benar dia masih trainee tapi berhasil meraih perhatian publik loh dan menghasilkan viewers menembus diangka 500 ribu gaes. Waw Chaeyeon hebat banget. Memang dari awal audisi dia sudah menunjukan kebolehan bakat dancenya dan menarik perhatian juri. Jadi patut diacungi jempol untuk Chaeyeon dan Chaeyeon berhasil meraih ranking satu untuk viewers terbanyak. Walau dia di vote postion saat tampil live berada di peringkat terbawah di grupnya dan dia merasa gagal. Tapi aku yakin dia adalah dancer yang baik dan mampu menarik perhatian netizen. Selamat Chaeyeon ! YOU DESERVE MORE, FIGHTING!

Jadi gimana ada idola kalian ga ? Jangan lupa dukung mereka selalu ya. Boleh menyukai tapi jangan menghina idola lain ya gaes.

Leave a comment