IMAGINE WANNA ONE BE YOUR BOYFRIEND

Hello Justikki balik lagi ni. Kali ini Justikki mau ngebahas tentang imagine gitu karena Justikki lagi pengen nulis sesuatu tapi bingung ni mau bahas apa so kayanya imagine member “Wanna One” seru ni. Satu persatu member “Wanna One” akan dibahas untuk berimagine saat menjadi pacar kalian dengan sudut pandang Justikki yang dilihat dari beberapa scene saat mereka tampil atau mungkin dibelakang layar. So chechk this out.

11. Ha Sung Woon

hasungg

Hasung ini kalo dilihat lihat dia ini bakalan menjadi pacar yang baik. Karena dia ini merupakan member yang termasuk tertua jadi bisa dibilang hasung ini dewasa dia akan ngelindungin kamu dan bahkan bisa saja dia akan mentraktir mu makan atau nonton saat kencan. Sifat ini bisa dilihat saat wanna one go zero base ketika hasung ke jepang bersama minhyun dan daehwi dan dia berusaha melindungi mereka karena dia merasa yang paling tua. Dia akan berusaha menunjukan usaha untuk menjaga mu tanpa malu – malu. Dia juga tipe yang akan mengajakmu nonton dengan sering karena hasung ini suka menonton saat di “Wanna One Go” tapi hati – hati ntar kalian ditinggal tidur saat menonton haha. Satu hal lagi yang hal baik dari Hasung adalah dia pasti ga malu untuk merawat tubuh bersama pacarnya. Ketika kalian menghabiskan malam bersama pasti kalian akan melakukan beragam macam perawatan agar kulit kalian bersinar. Namun dari semua kelebihan Hasung adalah pribadi yang paling sulit dibangunkan jadi ketika kalian janjian untuk berkencan apalagi saat pagi hari selamat berusaha membangunkannya ya. Haha.

10. Bae Jin Young

jinyoung

Bae Jinyoung ini memiliki wajah imut dan bisa menjadi keren dalam satu badan yang mungkin akan membuat beribu wanita menginginkannya. Walau dia ini dulu seorang yang pemalu menurutku dia adalah pria yang mampu merubah sifatnya demi orang yang dia sayangi. Seperti saat Daehwi ingin sekamar dengan Baejin, Baejin langsung merubah sifatnya menjadi seseorang yang dapat melindungi Daehwi sang maknae. Mungkin tak terlalu banyak hal yang mampu dilakukan Baejin tapi percayalah dia adalah seseorang yang bisa diandalkan selama kita mampu mempercayainya. Jinyoung juga tampaknya bukan tipe yang banyak berbicara. Jadi mungkin kitalah yang harus aktif mengajaknya berbicara agar waktu kencan kalian tidak canggung dan berhati – hatilah saat kencan karena pasti semua mata wanita lain akan mencuri pandang kepada pacarmu Baejin. Haha

9. Hwang Minhyun

minhyunn

Kalo pacar mu Hwang Minhyun dan kau adalah orang yang jorok tampaknya akan habis kamu dimarahi olehnya. Minhyun ini seseorang yang peduli akan kebersihan jadi dipastikan anda akan diomelin bila tidak bersih. Seperti ketika Minhyun dan Jaehwan dipasangkan Minhyun lah yang sering mengomeli Jaehwan agar menjadi seseorang yang bersih. Minhyun ini udah rapih, bersih, tampan wangi bisa dibilang pacar yang sempurna buat kalian. Minhyun juga sama seperti Hasung dia bertipe dewasa, terlihat ketika dia berbelanja di Jepang dia hanya membeli seadanya yang hanya dia perlukan tak menghamburkan uangnya lalu saat membeli makanan dijepang dia yang paling tegas memberikan peringatan agar memakan pelan -pelan karena panas semakin terlihat sifat pedulinya. Kekurangan ? untuk saat ini kekurangan Minhyun ini akan tertutupi oleh beragam kelebihannya. Namun untuk beragam kesempurnaanya ini ia mungkin tak pandai bercanda jadi mungkin kencan kalian akan terasa hambar bila tak ada lelucon jadi mungkin kamu bisa memulai dulu untuk membuat lelucon untuknya. Aku yakin Minhyun akan senang untuk sikapmu. Jadi gimana ? apakah kalian akan semakin ingin memiliki sosok Minhyun ?

8. Yoon Ji Sung

jisungg

Jisung ini seseorang leader yang baik, dia mampu membantu mu dan mengerti akan selalu masalahmu ketika kau ingin curhat padanya. Dia juga pasti akan selalu menghiburmu karena dia pandai menyemangati seseorang. Dia tidak pandai menutupi perasaannya jadi ketika dia senang pasti ekspresi yang ia tunjukan senang bila marah pasti ia akan menunjukannya tanpa segan segan. Walau dia tua tapi dia termasuk seseorang yang manja dan centil diantara member tua lainnya. Sifat manja dan centilnya ini mampu membuat daya tarik sendiri menjadikan dia lebih cute dan kiyowo. Dibalik semua kelebihannya ini dia tetap memiliki perasaan seseorang yang kurang percaya diri maka dari itu bila kamu menjadi pacarnya berikanlah dia semangat lebih dan perhatian untuknya karena terkadang seseorang yang bersemangat juga membutuhkan sebuah penyemangat.

7. Lai Kuan Lin

guanlinn

Member maknae dari Wanna One ini akan menjadi salah satu yang diidam idamkan untuk menjadi pacar. Tubuhnya yang tinggi dan berwajah cantik dan lancar berbahasa inggris waw ga punya pacar kaya gini. Bila kau bertubuh mungil mungkin kalian akan menjadi pasangan yang menggemaskan tetapi bila kau bertubuh tinggi mungkin kalian akan menjadi pasangan yang cocok dan mampu membuat semua orang iri padamu. Mungkin Guanlin terkadang terlihat bodoh tapi percayalah dia ini member teromantis di Wanna One. Terbukti saat dia memberikan kartu natal di “Wanna One Go”. Dia memiliki surat yang paling dirasa tulus. Dia pun tipe pria yang akan selalu memuji seseorang yang ia sukai seperti saat di “Wanna One Go” ketika ia pergi bersama Jihoon dan ia merupakan pacar yang manja nan menggemaskan kepada orang yang ia sukai. Dia itu sama seperti Jinyoung masih belum terlalu menunjukan sifat yang sempurna menjadi pacar tapi mereka pasti akan selalu menjadi pacar yang baik dimasa depan. Mengingat mereka ini masih dibawah umur. Mungkin cara untuk mendekati mereka adalah menjadi teman mereka dulu. Haha

6. Park Woo Jin

woojinn

Si maknae hyperaktif ini mungkin akan menjadi pacarmu yang mengesalkan. Umurnya yang masih terbilang muda dia adalah member yang paling aktif menjahili temannya. Jadi mungkin ketika kalian berpacaran dia akan sangat hobi untuk menjahilimu dan membuat mu kesal. Dia juga bila sedang fokus terhadap sesuatu dia akan fokus dan mungkin akan meninggalkanmu. Woojin juga seseorang yang gampang marah bila mainannya diganggu, jadi ketika kamu so asyik dan ingin bergabung bermain dengannya dan permainanmu tidak benar mungkin kau akan dimarahi olehnya. Haha. Tapi dia seseorang yang serba bisa dan mau berusaha jadi dia pasti lelaki yang bisa diandalkan. Seperti saat membuat kue dia lah yang paling mahir diantara member yang lain. Justikki yakin dia pasti akan menjadi pacar yang menyenangkan sekaligus menyebalkan. Mungkin dia ini jauh dari kata boyfriend yang sempurna tapi biarlah kalian yang menyempurnakannya karena pacar yang baik pasti akan saling mengisi kekurangan satu sama lain.

5. Ong Seung Woo

ongg

Bila Woojin mungkin pacar yang mengjengkelkan namun tampaknya tidak akan terjadi pada lelaki satu ini. Memang dia ini mampu membuat wajah penuh lelucon, dia juga memiliki seribu cara untuk menghibur seseorang yang berada disekitarnya. Namun dia juga memiliki wajah yang super tampan. Yes Ong Seungwoo pasti akan menjadi pacar yang sempurna untuk kalian. Ong juga termasuk lelaki yang pekerja keras karena kalian tau sendiri saat ia menjadi trainee ia mencoba bermacam – macam kerja part time dan walau ia gagal beberapa kali dalam agency ia terus bangkit dan terus berusaha keras untuk menjadi seorang idol yang akhirnya ia berhasil bersama “Wanna One”. Ia juga memiliki sisi romantis terlihat dia sangat mengingat dan selalu meluangkan waktu untuk teman lamanya. Memiliki pacar seperti Ong pasti akan menjadi anugerah terindah buat kalian. Apakah didunia ini ada lelaki yang semirip Ong lagi atau mungkin Ong saja untuk mengisi kekosongan hati para wanita didunia ini ? Haha tapi ada satu ni kekurang Ong dia sering merusakan barang jadi berhati-hatilah terhadap Ong ya siap-siap kau membenarkan barang yang ia rusakan…

4. Kim Jaehwan

jaehwann

Pacar yang romantis ? Pasti kalian mengidamkannya. Jaehwan memiliki suara merdu pasti mampu membuat hatimu luluh dengan suaranya tapi tampaknya ekspektasi itu harus berakhir karena buat orang ini kesan romantis sangat jauh sekali. Jaehwan memang memiliki suara merdu tapi sifatnya tidak ada romantis sama sekali. Sifatnya sama seperti pria pada umumnya sering bernyanyi, bermain gitar bersama temannya dan mungkin pacarnya akan dia acuhkan saat bermain gitar dengannya *sedih. Jaehwan juga orang yang jorok melihat member yang lain sangat menghindari untuk sekamar dengan Jaehwan. Tapi dibalik semua sifatnya ini dia adalah orang yang berusaha membuat semua orang dekat dengannya tak terkecuali kamu dia pasti berusaha membuat kamu nyaman dan dekat dengannya dan dia orang yang menyenangkan. Bukan Jaehwan ini tak memiliki kelebihan tapi bila kalian melihat dari sudut pandang yang berbeda Jaehwan pasti akan menjadi pacar yang menyengkan bagimu.

3. Lee Dae Hwi

daewhii

Cowo yang manly maskulin ? Pasti kalian menginginkan hal itu tapi pasti kalian tak akan mendaptkannya dari pria satu ini. Lee Dae Hwi ini bisa dibilang member yang paling kurang manly di Wanna One tapi dia pasti akan menjadi member yang lucu menghiasi harimu. Daehwi ini member yang termasuk lucu ketika diajak berpacaran karena dia pasti akan membuat semua hari mu lebih menyenangkan seperti baju couple yang pasti akan dia pilihkan. Contohnya ini seperti saat Baejin dan Daehwi jalan bersama mereka mengenakan baju couple. How sweet pasti kalian ingin juga mengenakan baju couple bersama Daehwi. Selain pacaran kalian yang akan menyenangkan dia juga care dengan sering membeli barang untuk kalian seperti saat dia ke Jepang dan membeli barang untuk member yang lain. Sudah dua kali dia berbelanja dan dia dua kali juga membelanjakan untuk member lain. Pacar yang kaya gini apa ga bikin klepek-klepek ? Bukan masalah harga barang tapi kepedulian dia terhadap orang lain. Dan dia juga memiliki kesukaan yang menarik sehingga mungkin sifat dan pemikiran Daehwi dan wanita ini akan semacam sama jadi kalian mungkin akan terhindar dari pertengkaran dan bisa menganggap Daehwi juga menjadi teman dan kalian akan menjadi pasangan yang menyenangkan.

2. Park Jihoon

jihoonn

Ekspektasi wanita cowo korea itu pasti cute neomu kiyowo dan cowo korea yang pasti kalian idam idamkan adalah Yap Park Jihoon. Cowo tercute menurut Justikki di “Wanna One” Sifatnya dia ini sangat kiyowo pasti membuat kalian tergila gila. Dia memang tak ingin melakukan aegyo lagi dan berusaha manly tampil dihadapan kalian tapi ini yang membuat dia semakin kiyowo jadi tampak seperti manly dimixing sama kekiyowoan dia. Selain kiyowo Jihoon juga merupakan seseorang yang hobi makan bisa dilihat di ” Wanna One Go” tak ada satu segmen pun tanpa dia makan. Tapi dia tak gendut gendut. Cowo yang memiliki nafsu makan yang banyak tampak menggemaskan karena bila kalian hobi masak dan memiliki pacar yang suka menghabiskan makanan, lelah kalian karena memasak tampaknya akan terbayarkan.  Jihoon juga menyenangkan untuk diajak main ataupun kencan. Jadi ga salah dia menjadi peringkat kedua di Produce 101 karena tingkahnya yang menggemaskan.

1. Kang Daniel

daniel2

No 1 pacar yang termasuk pacar idaman ya dia adalah Kang Daniel. Member “Wanna One” yang paling diidam idamkan oleh banyak wanita didunia ini. Bahunya yang lebar yang mampu membuat semua orang nyaman ketika dipeluk atau bersandar dibahunya. Senyuman manisnya yang mampu membuat semua orang terpesona. Mata sipitnya dan kelihaian dia dalam dance. Tapi ingat tidak ada pepatah kalo manusia tak ada yang sempurna ? Yap dengan kesempurnaan fisiknya Daniel tapi dia memiliki hobi tidur yang pasti dia akan sulit diajak berkencan dan dia mungkin akan lebih memilih tidur dirumah daripada berkencan tapi walau begitu dia pasti mau menghabiskan waktu dengan mu walau hanya tidur atau mungkin diam dirumah. Tak selamanya waktu berharga harus dihabiskan diluar ko. Dirumah pun pasti akan menyenangkan asal bersama orang yang kalian sayang. Selain itu Daniel ini orang nya sangat perhatian seperti ke Lee Woo Jin atau mungkin saat jalan – jalan bersama Ibunya. Dia sangat romantis, pasti kalian juga menginginkan pacar yang menyayangi Ibunya ? Karena mereka saja sayang ke Ibu mereka apalagi ke kalian. Bener ga ? Sama seperti Minhyun mungkin segala kekurangan Daniel ini akan tertutupi dengan segala kelebihannya. Walau Daniel tampak seperti seseorang yang cuek dan kurang peka percayalah dia bisa romantis pada saatnya.

Jadi gimana ? Apakah kalian sudah menentukan ingin berpacaran dengan siapa ? Semoga mimpi kalian tercapai ya karena walau kalian hanya seorang fans semua ini tetap bisa terjadi walau hanya memiliki kemungkinan 0,000001%. But selamat berimagine dan see you next topic yeay!

 

 

 

 

Advertisements

FINALIST THE UNIT : UNIT B

Apakah kalian sudah membaca artikle finalist untuk Unit G ? Ok kali ini Justikki mau ngebahas UNIT B. So check this out.

9. Chan (Ace) – vote : 74,367

the-unit-chan

8. Kijung (IM) – vote : 77,337

the-unit-ki-jung

7. Daewon (Ex Madtown) – vote : 77,886

Go856NM

6. Ji Hansol (SM Rookies) – vote : 78,504

22852892_129694964361274_8915167856780348654_n

5. Marco (HBY) – vote : 81,606

the-unit-marco

4. Feeldog (Bigstar) – vote : 82,170

the-unit-feeldog

3. Hojung (Hotshot) – vote : 90,510

the-unit-go-ho-jeong

2. Euijin (BigFlo) – vote : 164,838

the-unit-euijin-bigflo

1. Jun (UKISS) – vote : 165,309

the-unit-jun-u-kiss

Udah liat kan 9 finalist yang akan melakukan unit project ? dan justikki juga punya prediksi posisi mereka dalam grup ni. Walau ga 100% bener tapi diliat dari skill kayanya mereka bakalan cocok ni.

Jun – position : center

Euijin – position : main vocal, lead dancer

Hojung – position : sub vocal

Feeldog – position : main rapper, main dancer

Marco – position : lead rapper

Hansol – position : main dancer

Daewon – position : main dancer, sub rapper

Kijung – position : visual

Chan – position : lead vocal

Nantikan debut dari mereka dan terus dukung mereka. Go go THE UNIT!

FINALIST THE UNIT : UNIT G

Hai gimana kalian udah nonton final dari THE UNIT belom ? Ok kali ini Justikki mau ngebahas ni siapa aja yang lolos untuk ikut final project dari THE UNIT. Kalian pasti penasaran kan ? So check this out.

9. Lee Su Ji (Ex The Ark) – vote : 60,954

lee_su_ji-the_unit

8. ZN (Laboum) –  vote : 61,023

zn

7. Wohee (Dalshabet) – vote : 66,054

woohee-the-unit

6. Yang Ji Won (Ex Spica) – vote : 68,193

425142_600

5. Lee Hyun Joo (Ex April) – vote : 72,090

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f736257534b663564376e475a73513d3d2d3438323837363839312e3134666436663537

4. Yoonjo (Ex Hello Venus) – vote : 78,519

DNPM2B7UEAA-Hd7

3. NC.A (Solo) – vote : 82,074

nc-a-the_unit

2. Yebin (DIA) – vote : 83,190

ye_bin-the_unit

1. Euijin (Sonamoo) – vote : 108,066

DNzDTwdUEAUpiJu

Udah liat kan 9 finalist yang akan melakukan unit project ? dan justikki juga punya prediksi posisi mereka dalam grup ni. Walau ga 100% bener tapi diliat dari skill kayanya mereka bakalan cocok ni.

Euijin – position : center, main dancer

Yebin – position : main vocal

NC.A – position : lead vocal

Yoonjo – position : sub vocal

Hyunjoo – position : maknae, visual

Yang Ji Won – position : main vocal

Woohee – position : lead rapper

ZN – position : main rapper

Lee Su Ji – position : lead Dancer

Nantikan debut dari mereka dan terus dukung mereka. Go go THE UNIT!

THE UNIT : Finalist Semifinal Unit G

Setelah Justikki membahas untuk Unit B sekarang Justikki mau ngebahas finalist dari Unit G yang ga kalah seru dari Unit B. So please check this out.

1. EuiJin (Sonamoo) – Cherry On Top (1st Cherry On Top Rank)

2. Semmi (Matilda) – Cherry On Top (2nd Cherry On Top Rank)

3. Yebin (DIA) – Cosmos (1st Cosmos Rank)

4. NC.A (-) – Always (1st Always Rank)

5. Lee Su Ji (The Ark) – Sweet (5th Sweet Rank)

6. Jiwon (Good Day) – Always (3rd Always Rank)

7. Euna Kim (The Ark) – Sweet (3rd Sweet Rank)

8. Yang Ji Won (Spica) – Poco a Poco (1st Poco a Poco Rank)

9. Woohee (Dalshabet) – Sweet (4th Sweet Rank)

10. Hyunjoo (April) – Always (5th Always Rank)

11. ZN (Laboum) – Sweet (1st Sweet Rank)

12. Yoon Jo (Hello Venus) – Poco a Poco (3rd Poco a Poco Rank)

13. DANA (Matilda) – Cosmos (3rd Cosmos Rank)

14. Somyi (DIA) – Poco a Poco (2nd Poco a Poco Rank)

15. Yeo Eun (Melody Day) – Cosmos (4th Cosmos Rank)

16. Shin Ji Hoon (-) – Always (2nd Always Rank)

17. Cha Hee (Melody Day) – Poco a Poco (5th Poco a Poco Rank)

18. Bolim (-) – Cherry On Top (3rd Cherry On Top Rank)

Ok kalian sudah lihat kan 18 finalist yang masuk final ? Nah sekarang Justikki mau ngebahas yang lebih detail lagi nih.

Rank Song Mission 4

1. Always : 4 Member

2. Cherry On Top : 3 Member

3. Sweet : 4 Member

4. Cosmos : 3 Member

5. Poco a Poco : 4 Member

Untuk yang lolos dari Unit G tidak ada yang full member seperti Unit B. Unit G lebih merata yang masing-masing hampir meloloskan 4 member.

Jadi gimana ? apakah kalian berpikir ada yang seharusnya lebih cocok masuk 18 besar ? atau kalian sudah jatuh cinta dengan mereka ? Jangan lupa nonton episode final The Unit ya.

 

 

THE UNIT : Finalist Semifinal Unit B

Kalian tau ga sih acara THE UNIT ? Nah The UNIT kan terbagi dua kategori yaitu kategori cewe dan cowo menjadi UNIT G dan UNIT B. Nah kali ini Justikki mau ngasih tau finalis yang lolos untuk masuk ke final beserta rinciannya. Check this out!

1. JUN (UKISS) – All Day (1st All Day Rank)

2. Euijin (BigFlo) – Question (1st Question Rank)

3. Ko Hojung (Hotshot) – All Day (3rd All Day Rank)

4. Feeldog (BIGSTAR) – You’re Mine (4th You’re Mine Rank)

5. Timoteo (Hotshot) – No Way (2nd No Way Rank)

6. Ji Han Sol (SM ROOKIES) – All Day (5th All Day Rank)

7. Donghyun (Boyfriend) – Question (3rd Question Rank)

8. Seyong (MYNAME) – My Story (1st My Story Ranking)

9. Daewon (Madtown) – Question (5th Question Rank)

10. Kijung (IM) – My Story (2nd My Story Ranking)

11. Je Up (Imfact) – No Way (3rd No Way Ranking)

12. Rock Hyeon (100%) – You’re Mine (2nd You’re Mine Ranking)

13. Hangyul (IM) – All Day (2nd All Day Ranking)

14. Dong Myeong (MAS) – All Day (6th All Day Ranking)

15. Chan (ACE) – All Day (4th All Day Ranking)

16. Marco (Hot Blood Youth) – You’re Mine (1st You’re Mine Ranking)

17. Lee Geon (Madtown) – Question (2nd Question Rank)

18. Suwoong (Boys Republic) – No Way (4th No Way Ranking)

Itulah finalist Unit B yang masuk 18 besar atau masuk final dan Justikki mau memberikan rincian lainnya.

RANK SONG MISSION 4

1. All Day : 6 Member

2. Question : 4 Member

3. You’re Mine : 3 Member

4. My Story : 2 Member

5. No Way : 3 Member

All Day berhasil meloloskan semua membernya dan member No Way juga berhasil meloloskan lebih banyak member daripada lagu peringkat ke 4 yaitu My Story.

Jadi gimana ? Apakah ada member yang seharusnya masuk 18 besar ini atau kalian sudah jatuh cinta dengan ke 18 finalist ini ? Jangan lupa tonton finalnya ya.

THE UNIT : Idol Rebooting Project PROFILE

Halo gaes, justikki kali ini mau ngebahas sebuah acara televisi survival dari KBS. Akhir – akhir ini memang sedang marak program survival ini. Dimulai dari Produce 101, Idol School, Finding Momoland dan Mixnine. Tapi salah satu acara yang menurut Justikki menarik itu ya The Unit. Mau tau kan apasih yang bikin menarik dari The Unit ? So lets check this out.

Tentang The Unit

The Unit ini program survival yang ditayangkan oleh KBS. Program ini adalah untuk reboot idol jadi peserta di acara ini rata – rata mereka yang sudah pernah debut atau melakukan debut dan merasa gagal dengan grup mereka. Maka mereka mengikuti acara ini dengan harapan mampu menaikan popularitas mereka kembali jadi menjadi idol yang mereka harapkan. Peserta acara ini berisi 500 peserta dan yang Justikki tau peserta acara ini berasal dari group Boyfriend, Laboum, Sonamoo, A-Jax, Bigstar, Madtown, Brave Girls, Lip Bubble, H.U.B, MYNAME, T-ARA, UKISS, HOTSHOT dan lain-lain.

Kelebihan acara ini

Sebenernya acara ini tidak berbeda jauh dibanding program survival lainnya. Tapi niat acara ini yang bagi saya sebuah niat baik yaitu membantu grup yang masih underrated untuk mampu menjadi lebih sukses kedepannya.

Semua misi yang diadakan di THE UNIT pun menurut saya tidak terlalu jauh dari program survival lain dan cara mereka untuk bertahan namun bagi saya yang terbaik dari acara ini, THE UNIT ini bisa dibilang tidak terlalu mencolok untuk evil editing bagi sebuah program survival. Bisa dibilang acara ini memang murni segalanya walau tak bisa kita percaya 100% karena setiap acara pasti ada permainan itulah strategi media. Namun paling tidak evil editing di acara ini tak menjatuhkan atau merusak nama dari setiap peserta dan setiap peserta juga setiap melakukan kesalahan pasti memperbaikinya dan membuat permintaan maaf.

Jadi bagaimana ? apakah kalian sudah tertarik untuk menonton program survival ini ? THE UNIT yang sebentar lagi akan akhir episode telah menyisakan beberapa peserta lagi. So dukung bias kalian untuk mendapatkan kesempatan untuk melakukan rebooting debut.

 

The-Unit4

3 Sub-group K-pop yang Sukses

Hai guys mian ni Justikki udah lama ga update. Ok kali ini Justikki mau ngebahas 3 Sub Group yang kesuksesannya melebihi dari group aslinya. Kalian tau kan sub-group ini hanyalah project yang dibuat disela- sela promosi group asli mereka, tapi nyangka ga sih project yang hanya dibuat dari group asli malah lebih sukses dari group aslinya. So let’s check beberapa Sub-group kpop yang sukses menarik perhatian.

1. TROUBLEMAKER

troublemaker

Siapa sih yang ga tau group co-ed projectan asal cube ini tapi kesuksesannya hampir melebihi dari group asli mereka. Projectan yang berasal dari campuran group Beast dan 4minute ini berhasil meraih kesuksesan. Bahkan orang yang non-kpopers pun akan tau group yang penuh sensasi ini. Sub-group asal cube ini debut di tahun 2011 dengan lagu yang berjudul sama dengan lagunya berhasil meraih viewers melebihi 70 juta. Walau sampai saat ini MV mereka hanya ada dua tapi siapa sih yang bisa melupakan mereka ? dan mereka hingga saat ini masih berada di agensi yang sama jadi memungkinkan untuk mereka bisa melakukan comeback.

2. SISTAR 19

sistar-7-650-430

Setelah sub-group co-ed kini di urutan kedua ada group asal Starship. Walau kini group asli mereka sudah bubar pada tahun ini namun kayanya sub-group ini sulit dilupakan dari ingatan para kpopers bahkan non-kpopers. Yap siapa lagi kalo bukan SISTAR 19. Sub-group asal Starship ini yang didalamnya berisi member dari SISTAR yaitu Bora dan Hyorin yang debut di tahun 2011. Kalian pasti bertanya, kenapa sih bisa group ini terbilang sukses bahkan melebihi group asli mereka ? karena ini pengalaman asli saat temen Justikki tau Justikki suka SISTAR yang mereka sebut pertama lagu “Ma Boy” bukan lagu SISTAR yang bener- bener asli full group. Jadi ini bisa dibuktikan bahwa non-kpopers pun tau lagu SISTAR 19 dan bisa dibuktikan keasliannya bahwa Sub-group ini sukses menarik perhatian.

3. ORANGE CARAMEL

orange-caramel-4e9d5a1e458ef

Kalian lebih tau konsep sexy After School atau lebih tau konsep unik dari Orang Caramel ? kayanya sulit untuk dipilih ya. Karena After School termasuk girlgroup yang sukses membawa nama kpop ke kancah dunia dan bahkan masuk 10 besar group tersukses pada jamannya. Tapi kemana After School sekarang ? bahkan comeback terakhir Orang Caramel dan sebuah postingan audisi Pledis pun tak ada foto After School. Entah perasaan Justikki aja atau bagaimana. Justikki ngerasa Pledis lebih merasa Orang Caramel lebih sukses daripada After School. Mungkin karena keunikan konsep dari Orange Caramel yang membuat semua orang sulit lupa dengan Sub-group satu ini. Group yang diisi dari 3 member After School ini yaitu ada Nana, Raina dan Lizzy berhasil menarik perhatian dengan lagu mereka seperti “Magic Girl”, “Shanghai Romance” dan “Catallena”

Gimana ? Ada ga sih sub-group yang kalian rasa sukses juga yang hampir melebih dari group asli mereka ? bisa di comment ya dibawah.

Selain itu kalian tau ga sih sebuah project yang berasal dari JYP entertainment sebelum terbentuknya GOT7 ? Yap dia adalah JJ Project. Sub-group dari GOT7 ini bakalan comeback dalam waktu deket menurut kabar beredar. Sebenarnya sub-group ini memang masih biasa bila dibandingkan GOT7, tapi kalian sadar ga sih kalo JJ Project ini juga merupakan sub-group yang membawa kesuksesan untuk GOT7. Jadi siapa yang ga sabar untuk sub-group GOT7 ini ? So check MV debut mereka dan jangan lupa dukung mereka kalo udah rilis ya. Maaf kalo selama penulisan ada salah kata dan keep loving kpop kyaaa~

Top 11 Final Produce 101 Season 2 (Prediksi Justikki)

Produce 101 sebentar lagi akan selesai, jadi kalian udah ada bayangan ga sih siapa aja yang bakalan lolos ? Melihat dari pengamatan sih Justikki udah ada beberapa yang kemungkinan lolos diliat dari jumlah vote yang terus stabil dan prestasi mereka yang terus stabil. Jadi mau tau kan prediksi Justikki siapa aja yang bakalan lolos ? So let’s check it out!

1. Park Ji Hoon

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f37577138796668304559324e52413d3d2d3338333232353730392e3134616138353539

Tampaknya kemungkinan untuk lolos bagi Jihoon sudah dimata, kecuali adanya kesalahan yang diperbuat yang mungkin bisa membuat dia turus drastis. Tapi selama di 11 besar Jihoon lah yang selalu memiliki rangking stabil dan setiap misi yang dia jalani ia selalu menunjukan prestasi terbaik jadi Jihoon lah yang memiliki kemungkinan besar untuk masuk dan debut bersama group dari Produce 101 Season 2.

jiii

2. Lee Daehwi

lee-dae-hwi-p101-s2

Selanjutnya untuk yang memiliki kemungkinan besar adalah Lee Daehwi. Lee Daehwi selain karena ia adalah center “Pick Me/Nayana” yang membuat ia mudah diingat olah setiap orang, ia juga sering memberikan performa yang maksimal di tiap misi yang diberikan. Vote ia juga stabil walau pernah ia mendapatkan image buruk dan vote dia turun beberapa kali namun kini ia kembali meraih puncaknya dan kembali menunjukan yang terbaik di setiap performance.

dae

3. Lai Guan Lin

Tulis-Surat-Penyemangat-Trainee-Lai-Guan-Lin-‘Produce-101_-Tuai-Kontroversi-Sebut-Negara-Tiongkok

Dari awal audisi tampaknya dia sudah bersinar karena parasnya yang tampan namun prestasi dia yang masih diragukan dia mampu mendapatkan vote tinggi. Seiring berjalan waktu Guanlin pun terus berlatih dan berusaha menunjukan yang terbaik disetiap performance nya sehingga dia berhasil meraih peringkat tertinggi bahkan selalu masuk di 10 besar walau tidak sestatis Jihoon. Jadi Justikki pikir dia termasuk kandidat kuat untuk masuk 11 besar.

guan

4. Ong Seung Woo

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f6c5943756b4a5573573949794b673d3d2d3338343437313532312e3134616235346265

Kemudian prediksi selanjutnya yang memiliki kemungkinan kuat adalah Ong Seung Woo. Dia selalu masuk di 10 besar namun eps 8 kemaren ia mendapatkan penurunan peringkat. Namun Justikki sih memprediksi dia termasuk kandidat kuat masuk sebelas besar karena dia multitalent dan juga memiliki keunikan tersendiri. Jadi buat yang merasa suka sama Ong jangan lupa vote dia ya.

oong

5. Kim Jong Hyun

NUEST-JR-Kim-Jong-Hyun-2

Yap leader Nuest adalah kandidat selanjutnya yang memiliki peluang besar untuk menang di Produce 101 Season 2. Kenapa dia berpeluang besar ? Karena image yang dia dapatkan akhir-akhir ini selalu positif dan ia selalu menunjukan performa yang baik sehingga dia kemungkinan besar menang juga semakin besar. Selain itu karena dia pernah debut bersama Nuest sehingga dia sudah memiliki beberapa penggemar. Jadi jangan lupa vote Jonghyun karena tetap saja ada kemungkinan ia akan turun karena disaat Never kemaren dia mendapatkan part hanya sedikit.

jong

6. Kang Daniel

912388cc-8fcd-449d-bf47-31a294a2458f-p1_65303

Siapa sih yang ga tau Kang Daniel ? Yap dia adalah prediksi selanjutnya yang akan masuk di 11 besar. Mungkin dia memang tak terlalu mendapatkan vote tertinggi tapi kemampuan dia yang mampu disegala bidang tampaknya akan menjadi peluang tersendiri untuk masuk menjadi pemenang dan debut bersama grup asuhan YMC entertainment kelaknya. Daneil juga memiliki screen time yang lumayan banyak jadi apakah kamu yakin Daniel akan menang ? Ayo vote Daniel karena akhir – akhir ini vote dia menjadi turun.

dan

7. Hwang Minhyun

C67zWuLWcAEYp1p

Kembali lagi prediksi selanjutnya adalah member Nuest. Hwang Minhyun kembali menjadi prediksi karena dia adalah member Nuest lalu dia memiliki paras tampan dan dia juga memiliki suara yang menawan. Jadi sayang dilewatkan bila dia tidak masuk 11 besar. Walau dia masih terbilang kandidat yang masih termasuk memiliki vote yang rendah. Jadi kamu jatuh cinta sama Hwang Minhyun ? Jangan lupa vote ya.

min

8. Kim Jae Hwan

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f527779414c674b774839645671773d3d2d3338353735363133352e3134616335613436

Kalo mendengar di Produce 101 Season 2 yang memiliki suara emas siapa sih yang terbayang dipikiran kalian ? Yap dia adalah Kim Jaehwan. Karena kepiyawaian di setiap performanya akhirnya dia bertahap demi tahap berusaha mencapai titik puncaknya. Tampaknya sangat disayangkan bila dia tidak masuk 11 besar. Karena grup tanpa suara emas mungkin akan terasa hampa, jadi Jaehwan bisa menjadi kandidat yang berpeluang besar walau vote dia masih berada di tahap yang rawan. Jadi kamu jatuh cinta dengan suara Jaehwan atau sikap konyolnya di belakang panggung ? Jadi jangan lupa vote dia ya.

hwan

9. Kang Dong Ho

C8uoq7RV0AEWYNt

Pria tersexy di Produce 101 Season 2 tampaknya akan masuk 11 besar. Bila ditanya pria tersexy mungkin setiap orang akan berkata dengan nama yang sama. Yap dia adalah Kang Dong Ho, tampaknya dari tatapan saja orang-orang akan berkata dia adalah pria termanly. Selain karena kesexyan yang dia tampilkan dia juga memiliki suara yang bagus, apalagi karena efek saat dia membawakan “Open Up” dan terkenal menjadi “Kang Daddies” bersama Kang Daniel. Tampaknya itu akan berefek besar untuk kepopuleran Kang Dongho. Jadi kamu ingin Dong Ho menang ? Ayo vote Dong Ho.

dong

10. Bae Jin Young

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f6d52465f746645774c574d7861413d3d2d3338333230393238362e3134616138316639

Kalian tau ga sih kalo Park Ji Hoon punya sahabat di PD101 Season 2 yang selalu terlihat tampil bareng di performance atau di belakang layar ? Yap dia adalah Bae Jin Young. Dia memiliki paras yang rupawan juga hampir sama seperti Jihoon. Jin Young juga memiliki suara yang indah loh. Kenapa sih memasukan Jinyoung juga ? Ntah kenapa Justikki melihat dia, dia adalah seseorang yang mampu bersinar juga. Jadi Justikki menjatuhkan pilihan ke Jinyoung walau sebenarnya dia dalam vote terus turun keluar dari 11 besar. Jadi kamu jatuh cinta dengan keimutan Bae Jin Young ? Ayo jangan lupa vote Bae Jin Young ya.

jin

11. Park Woo Jin

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f424255594e79323363304d6a62413d3d2d3338333533333730302e3134616162396666

Mungkin Park Ji Woon adalah bintang yang tak bersinar saat awal penayangan PD101 Season 2. Tapi secara bertahap dia menunjukan prestasi dan performa dia yang maksimal. Tapi bak seperti pangeran berkuda putih yang keluar belakangan dia perlahan menuju puncak dan mendapatkan perhatian. Selain itu performa dia di “Never” bener – bener memukau walau sebenarnya dia saaat itu sedang sakit. Aku harap perjuangan dia tak akan sia-sia. Ayo vote Park Ji Woon untuk membantu dia meraih mimpinya.

woo

Ntah ini prediksi Justikki atau harapan Justikki. Tapi semoga mereka benar-benar menjadi pemenang dan memaksimalkan saat mereka menjadi sebuah group untuk popularitas mereka. Mungkin ada beberapa member yang disedihkan Justikki yang tak bisa masuk di 11 prediksi ini tapi Justikki yang tak menang nanti bisa menjadi lebih sukses walau sukses mereka bukan di Produce 101 Season 2. Ayo terus dukung mereka.

 

Profile Lee Euiwoong and Kim Sanggyun Produce 101 Season 2

Produce 101 Season 2 semakin sengit karena sekarang sudah masuk elimination 2 dan masuk di 35 besar. Gimana satu persatu bakat dari mereka semakin keluar dan list bias kalian semakin berantakan bukan ?

Ok kali ini Justikki mau ngebahas bias baru dari Justikki, dua duanya rapper dan menurut Justikki mereka adalah rapper yang harusnya bisa masuk di 11 besar karena rapper juga termasuk peran penting dalam sebuah grup. Walau sebenarnya di ranking kemarena masih ada beberapa rapper yang lebih kuat berada di 11 besar yaitu Kim Jonghyun, Kang Daniel dan Im Youngmin.

Ok pertama Justikki mau ngebahas mereka satu persatu.

Profile

Lee Eui Woong

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f703842696c4f415f5862616e55673d3d2d3338333231323138342e3134616138326163

Umur : 17 Tahun

Golongan Darah : AB

Tinggi : 170 CM

Berat : 55 KG

Periode Trainee : 9 Bulan

Hobi : Basket, Sepakbola, Baseball, Badminton, Biola, Menggambar

Speciality : Violin

Last Words : “I don’t have the heart to give up”

from Yuehua Entertainment

Kim Sang Gyun

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f794c46366c4f58616445496d4b773d3d2d3338333536303633392e3134616230363138

Umur : 23 Tahun

Golongan Darah : O

Tinggi : 178 CM

Berat : 65 KG

Periode Trainee : 5 Tahun dan 2 Bulan

Hobi : Mendengarkan Musik

Speciality : Membuat rap dan Sepak Bola

Last Words : “Believe in Me”

from Hunus Entertainment

Udah liat profilenya gimana ? udah mulai jatuh hati sama mereka ? atau salah satu dari mereka ?

Pengalaman

Lee Eui Woong

Pengalaman Lee Eui Woong yang baru di trainee 9 bulan ini memang masih perlu banyak di asah. Namun dia pernah masuk di “Hello Consuler” dan itu lumayan jadi perbincangan hangat untuk fans PD 101 Seasons 2.

Disitu Lee Eui Woong yang bercerita bahwa dia bekerja full time untuk membantu orang tuanya. Tapi setelah dia diterima untuk masuk dalam sebuah agency orang tuanya mulai membebaskannya untuk bermain dan untuk bekerja lebih sedikit setelah mengetahui keinginan Lee Eui Woong untuk menjadi seorang public figur. Disitu Lee Eui Woong terlihat tampan natural dan cute. Noona fans mana yang tak akan melting dibuatnya ?

Kim Sanggyun

Kayanya untuk Kim Sanggyun tak usah dipertanyakan lagi pengalamannya. Bagi yang belum tau Kim Sanggyun adalah member ToppDogg. Kim Sanggyun memiliki stage name yaitu Atom. Topp Dogg Debut pada tanggal 23 Oktober 2013. Kim Sanggyun menjadi rapper di Topp Dogg dan memiliki style yang agak aneh ketika di Topp Dogg. Selain itu Kim Sanggyun jarang di sorot mengingat member Topp Dogg memang banyak.

Kim Sanggyun juga pernah mencoba mengikuti “Show Me The Money 5” untuk mengasah skill rap dia.

Introduction

introduction siapa yang kalian pilih ? Introduction cute ala anak sekolahan atau introduction lelaki tampan yang memiliki dua kepribadian ?

Eye Contact

Mau liat eye contact siapa ? Lee Euiwoong yang cute ? atau Kim Sanggyun yang memiliki eye contact dan senyuman manis ?

Hidden Box Mission

Sudah liat diatas ? Apakah kalian sudah tahu perbedaan mereka ? Kalian lebih suka yang mana ? Kim Sanggyun atau Lee Euiwoong ?

Meringue Time

Kalo kamu pilih yang mana di Meringue Time ? Lee Euiwoong yang terlihat lihai atau Kim Sanggyun yang bahkan saat memecah telor ia terlihat kebingungan ? Mereka terlihat lucu satu sama lain. Neomu Kiyowo!

Mission 1

Kalian sudah melihat fancam mereka di battle 1 ? kalian lebih suka yang mana ? Lee Eui Woong yang membawakan BTS atau Kim Sanggyun yang membawakan Shinee ?

Battle 2

Kalo di battle 2 mereka berada di satu team berada di rap. Udah liat kan rap ala mereka ? Jadi kamu udah jatuh cinta sama yang mana ?

Ranking

lee

sang

Lee Eui Woong dan Kim Sanggyun bahkan berbeda dari hal rangking. Kim Sanggyun terus meningkat secara bertahap sedangkan Lee Euiwoong perlahan – lahan terus turun.

Gimana Lee Eui Woong dan Kim Sang Gyun aka Atom apakah udah bisa buat kalian meleleh ? Kalian lebih suka yang mana ? Justikki sih berharap mereka bisa masuk 22 besar bahkan kalo bisa, bisa masuk 11 besar. Sayang masyarakat indonesia tidak bisa ikut vote maka dari itu semoga beberapa orang korea ada yang semakin menyukai mereka berdua dan kemungkinan mereka masuk 11 besar semakin banyak.

Tapi jangan kuatir karena kita yang di Indonesia masih bisa vote mereka di 101maboy.com so jangan lupa vote mereka di maboy ya.

Masih ada 2 minggu lagi kesempatan untuk vote. Bagi yang bisa vote tolong vote mereka. Bagi yang tidak bisa tolong vote mereka di maboy. Terimakasih sudah membaca dan sampai bertemu ditulisan berikutnya salam cinta dari Justikki!

Bonus

MV SISTAR (Debut – Disband)

Pada tanggal 23 Mei 2017 ada berita tak mengenakan, yaitu Sistar akan dikabarkan disband dan ini sudah dikonfirmasi oleh Starship dan Sistar sendiri. Sistar disband ini sudah terbukti dari sebuah surat yang semua member Sistar upload, surat ucapan selamat tinggal. Bagi Star1 pasti ini berita sangat menyedihkan.

Ok sekarang Justikki mau ngebahas MV Sistar dari awal mereka debut hingga MV terakhir. So let’s check it out.

1. SISTAR – PUSH PUSH

MV Debut dari Sistar ini menampilkan lagu yang centil dan catchy, dancenya pun terlihat enerjik menampilkan sisi muda mengingat mereka pada tahun itu mereka baru debut ke dunia hiburan. Selain itu di MV ini juga tampil beberapa member Boyfriend loh. MV ini release pada tanggal 22 Agustus 2010 menjadikan MV ini adalah MV pertama mereka. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang menggoda seorang pria. Lagu ini hanya berhasil meraih sekitar 4 juta viewers. Sayang sekali namun debut Sistar ini terbilang sukses menurut saya. Karena dijaman mereka yang memiliki konsep sexy masih sedikit dan Sistar sudah mulai merambah konsep itu.

2. SISTAR – CHORONOS SOUL

MV ini release bertepatan dengan saat mereka debut. Ini termasuk hebat bukan ? karena mereka saat ini baru debut dengan “Push Push” namun sudah mengisi suara untuk lagu sebuah game. Ini merupakan penghargaan untuk debutnya mereka, dan membuktikan bahwa Sistar ini berkualitas. Lagu ini bergenre mellow galau gitu, lagu yang menyentuh maka dari itu Justikki menyukai lagu ini walau sayang viewers dari lagu ini sangat kecil.

3. SISTAR – SHADY GIRL

MV release yang kedua berdekatan dengan MV PUSH PUSH, release lah lagu Shady Girl. Mungkin bagi sebagian orang kurang tahu dengan lagu Sistar yang ini. Tapi percayalah lagu Sistar ini sangat enak karena Justikki sendiri menyukainya. MV ini release pada tanggal 24 Agustus 2010. MV ini bercerita tentang kepura – puraan seorang wanita yang menutupi perasaanya didepan sang pria yang sangat dia cintai. MV ini menurut saya MV yang bagus, mengingat mereka baru debut dan MV ini langsung dibintangi oleh sunbae mereka Heechul Super Junior. Lagu yang sweet dan diiringi MV yang bagus menjadikan lagu ini meraih kurang lebih 6 juta viewers.

4. SISTAR – HOW DARE YOU

Lalu selanjutnya MV ini juga berdekatan dengan MV sebelumnya, yaitu diriliis pada tanggal 02 Desember 2010. Lagu “How Dare You” sendiri menceritakan kemarahan seorang wanita yang telah dipermainkan seorang pria. Dia merasakan sakit dan sedih namun ia menunjukan ketangguhannya pada sanga pria bahwa dia kuat. Lagu yang menunjukan kalo Sistar ini kuat, diiringi dance yang tak kalah enerjik. MV ini meraih 9 juta viewers kurang lebih.

5. SISTAR – MA BOY

Lagu kelima dari Sistar adalah “Ma Boy” yang dirilis pada tanggal 02 Mei 2011. Ok mungkin lagu ini lebih ke dari sub group Sistar 19, tapi tetap saja mereka bagian dari Sistar bukan ? Sub Group ini beranggotakan Bora dan Hyolyn. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang telah bermain hati kepada sang wanita. Lagu yang mellow namun diiringi dance yang sexy. “Ma Boy” ini termasuk lagu sukses yang membawa Sistar menuju atas. Siapa sih yang ga tau lagu “Ma Boy” ? Bahkan dance practice mereka lebih banyak viewers daripada MV karena begitu terkenalnya dance dilagu ini, walau sayang viewers terbanyak diambil oleh account lain yang merupakan bukan account milik Starship. MV “Ma Boy” sendiri berhasil meraih viewers diangka kurang lebih 67 juta viewers.

6. SISTAR – SO COOL

Setelah kesuksesan “Ma Boy” dengan dancenya yang sexy tampaknya pihak Starship atau Sistar mulai mengambil tegas image mereka yaitu sexy. Lagu “So Cool” sendiri di rilis pada tanggal 08 Agustus 2011, ditahun yang sama dengan “Ma Boy”. Di MV ini terlihat sekali mereka menunjukan kesexyan mereka dari dance dan baju yang mereka kenakan. Mungkin ini lagu pertama yang benar – benar menjadi image mereka hingga sekarang dan Justikki setuju image mereka pas banget karena dari sini benar – benar lagu yang Justikki sukai. Terbukti pada eranya “So Cool” termasuk lagu yang berada di chart atas. “So Cool” sendiri berkisah memang masih sama seperti kisah di lagu Sistar yang lain yaitu penghianatan seorang pria namun dilagu ini ditonjolkan bahwa Sistar baik – baik saja dengan penghianatan ini, kesakitan yang pria ini berikan diacuhkan dan Sistar masih tampak baik – baik saja dengan kesendiriannya. Lagu ini membuktikan kepercayaan diri seorang Sistar bagai bintang yang bersinar. Ntahlah bagaimana melupakan mereka ketika mereka memiliki lagu yang sangat bagus seperti ini. Viewers di MV “So Cool” sendiri berhasil meraih kurang lebih 54 juta viewers.

7. Sistar – Alone

Lagu Sistar ini dirilis pada tanggal 11 April 2012 sebagai music video ketujuh mereka. “Alone” sendiri memiliki genre galau sexy hampir sama seperti “Ma Boy”, namun terkesan lebih elegan terlihar dari Music Video mereka. “Alone” ini menceritakan tentang pengkhianatan seorang pria yang membuat sang wanita sangat depresi dan merasakan kesendirian yang begitu mendalam. Lagu menyentuh namun diiringi dance sexy, ini adalah kelebihan Sistar. Tampaknya lagu Sistar banyak mengenai pengkhianatan ya ? tapi dengan konsep pengkhianatan tampaknya membuat Sistar menjadi berada diatas puncak. Lagu ini juga terbilang sukses karena viewers mereka yang berada kurang lebih di 75 juta viewers, ditanggal perilisannya hampir selalu berada diperingkat atas di digital chart dan banyak artis yang mengcover lagu ini khususnya boygroup yang paling terkenal adalah 2AM saat dikonser mereka.

8. SISTAR – LOVING U

Ditahun yang sama dengan “Alone” namun lagu ini dirilis saat summer yaitu “Loving U”. “Loving U” dirilis pada tanggal 27 Juni 2012. Lagu ini menunjukan sisi sexy summer mereka yang mampu menunjukan kalo Sistar adalah The Queen of Summer. “Loving U” memiliki arti tentang wanita yang sedang jatuh cinta namun ia tak ingin ia yang pertama kali mengatakannya namun perasaan ini sulit ia tahan ia terlalu mencintai pria itu. Lagu yang sweet untuk menjadi backsound sebuah cerita cinta. Namun sayang lagu ini hanya memiliki kurang lebih 29 juta viewers. Padahal lagu ini sangat sweet dan dipadu padankan dengan baju mereka yang sexy dan dance yang apik.

9. SISTAR – GONE NOT AROUND ANY LONGER

Mungkin lagu kesembilan ini merupakan lagu dengan judul terpanjang dari Sistar yaitu “Gone Not Around Any Longer” (GNAAL). Memang lagu ini dirilis oleh sub group Sistar yaitu Sistar19, yang dirilis pada tanggal 30 Januari 2013. Lagu ini lagu mellow yang diiringi dance yang sexy seperti konsep Sistar. Lagu ini bercerita kepatah hatian seorang wanita setelah ditinggal pergi oleh sang kekasih, tak ada semangat hidup lagi dan hanya kehampaan yang dirasakan ketika kekasihnya tak disampingnya lagi. Bila kamu mendengarnya ketika lagi galau atau sedang menikmati lagunya terlalu dalam mungkin kalian bisa tak sengaja meneteskan air mata. Lagu ini sangat sedih menurut Justikki. Walau sayang di MV ini Sistar19 tak terlalu sukses seperti “Ma Boy”. Namun lagunya yang enak cukup dikenal karena beberapa boy group atau group lain pernah mengcover dan membawakan lagu dan dance dari lagu ini. “GNAAL” berhasil meraih kurang lebih 30 juta viewers.

10. SISTAR – GIVE IT TO ME

Ditahun yang sama pada tanggal 10 Juni, full group kembali comeback dengan lagu yang benar – benar sexy elegan. MV dilagu ini pun pembuatannya terlihat mahal selain itu didukung komedia aktor yang cukup terkenal di korea sana. “Give It To Me” kembali memanjakan Star1. “Give It To Me” bercerita tentang seorang wanita polos yang dimabuk cinta, dia meminta untuk dibalas cintanya kepada seseorang yang dicintai. Disini dancenya tidak terlalu sexy namun kesexyan dan keeleganan terlihat dari kostum dan mv yang mereka buat. Justikki sangat suka konsep dimv ini karena dimasukan unsur komedi juga yang membuat “Give It To Me” berbeda dengan konsep MV Sistar lain. “Give It To Me” berhasil meraih kurang lebih 43 juta viewers.

11. SISTAR – TOUCH MY BODY

Queen of Summer is back in Summer yeay. Di lagu “Touch My Body” Sistar kembali merilis lagu di tanggal 20 Juli 2014 dengan konsep yang benar – benar summer. Penuh nuansa menyenangkan, pantai dan sexy. Lagu “Touch My Body” terkesan lebih sexy dan nakal. Disini bercerita tentang wanita yang menggoda sang pria untuk mendekatinya terus lebih dalam hingga mereka tenggelam dalam irama cinta. Image Queen of Summer banget bukan ? terbukti “Touch My Body” sukses meraih chart teratas dan meraih viewers 63 juta viewers kurang lebih. Mendengar lagu ini semakin gagal move on dari bubarnya mereka menurut Justikki.

12. SISTAR – I SWEAR

Ditahun yang sama dan rilis MV yang dibulan agak berdekatan SISTAR full team melakukan comeback dengan lagu yang ga kalah dari kesan summer. DItanggal 25 Agustus 2014 Sistar merilis lagu “I Swear”. Lagu ini ga kalah kesan summer tapi berbeda konsep dengan “Touch My Body”. Masih ada kesan sexy karena dari beberapa komenan masih ada yang menyayangkan baju yang Sistar kenakan. Tapi memang konsep Sistar adalah sexy elegan jadi Justikki tidak menyalahkan mereka. “I Swear” memiliki lebih manis tentang menceritakan sebuah kisah cinta. Lagu ini bercerita bahwa sang wanita yang akan mencintai sang pria selamanya, sebuah janji yang wanita ucapkan bahwa perasaannya tak akan berubah selamanya. Justikki suka banget Sistar di MV ini, Sistar terlihat bahagia di MV ini seperti mereka sedang berlibur. Kedekatan mereka sangat terlihat di MV ini, terkadang Justikki meneteskan air mata entah karena mungkin Justikki terlalu jatuh cinta sama lagu “I Swear” dan Sistar *maaf kalo agak lebay*. Tapi sayang MV ini hanya meraih 19 juta kurang lebih viewers. Memang perbandingannya sangat jauh dengan lagu Sistar di MV lain tapi percayalah lagu ini sangat enak didengar.

13. SISTAR – SHAKE IT

Di tahun 2015 Sistar kembali comeback di musim Summer sambil membawa adik mereka di Starship. Sistar merilis lagu “Shake It” di tanggal 21 Juni 2015. Special dari MV ini adalah adanya beberapa member Monsta X yaitu Shownu dan Wonho dan lagu ini easy listening dan dance yang mereka buat tidak terlalu sulit sehingga mudah diikuti. Terbukti dari lagu ini begitu banyak yang mengcover dance dari anak kecil hingga dewasa. Dancenya tidak terlalu sexy jadi pas untuk semua orang. Tapi sayang lagu ini hanya meraih 11 juta viewers namun di account 1thek “Shake It” meraih 48 juta viewers kurang lebih.

14. SISTAR – I LIKE THAT

Setelah “Shake It” di tahun berikutnya di musim summer kembali, Sistar melangsungkan comeback dengan “I Like That” yang dirilis pada tanggal 20 Juni 2016. Lagu ini bergenre mellow namun diiringi dance dan konsep yang apik terkesan mahal dan elegan. Lagu ini berkisah tentang seseorang wanita yang kembali dikhianati namun ia berpura – pura kuat dan membiarkan sang pria pergi dengan wanita lain. Sebenarnya lagu ini benar – benar menyentuh. Sekali lagi sayang beribu sayang, Sistar hanya mampu meraih 24 juta viewers kurang lebih. Sangat disayangkan padahal konsep, lagu, dance dan segalanya di “I Like That” terkesan sempurna namun masih kurang menarik peminat.

Dari tahun 2010 dari awal debut Sistar, Sistar telah merilis 14 Music Video. Dari sekian banyak Music Video, “Alone” lah yang memegang viewers terbanyak. Selain 14 MV ini ada MV “One More Day” namun ia hanya di upload oleh 1TheK maka dari itu tak dimasukan ke dalam list. Selain itu di tanggal 31 Mei 2017, Sistar akan kembali merilis Music Video terakhir sebelum Sistar resmi disband. Semoga di MV terakhir ini lagu mereka akan sukses dan jangan lupa terus streaming lagu Sistar ya Star1. Justikki masih berharap bakal ada satu lagu Sistar yang menembus 100 juta viewers. Semoga itu bisa terkabul. Fighting Star1 keep love Sistar.